Kalah tender untuk tahun ini

bagi-bagi pengalaman nih, mungkin aja ada yang senasib sama aku. hehehhe....kemaren nyoba untuk ikutan tender yang diada'in oleh sebuah badan (harus dirahasiakan) hehehehe. ini pengalaman pertama ikutan tender, temenku dah banyak yang bantuin. udah ngrasa yakin kalo 80% aku bisa menangkan tender ini. waw ternyata

setelah dihitung2 masih kalah jauh dengan saingan-sainganku. padahal sudah yakin bisa menang, kalo bisa menang waduh impiannya udah kemana-mana tuh. heheheh. setelah aku selidiki kenapa aku bisa kalah? jawabannya ternyata didalam pernyataan ini "kalau ingin menang tender, kamu sanggup membayar berapa kepada saya?" wah ternyata, susah sekali untuk menghindari dari praktek KKN. jika ada yang berpengalaman seperti saya, meskipun kita kalah tapi kita tetap didalam jalur yang benar dan jika menang kita juka menang dengan hasil yang sangat memuaskan tanpa berada di jalur yang salah

Comments :

2 komentar to “Kalah tender untuk tahun ini”

orang kampung belajar ngeblog mengatakan...
on 

walah, ikut tender di instansi memang begitu sob, kalo kita nurutin, artinya kita ikut andil dalam sosialisasi KKN, mendingan yang sedikit2 aja deh jualannya, yang penting lancar dan barokah...

zein doank mengatakan...
on 

nah tuh bener, aku berusaha untuk jalan di jalan yang bener aja. siip dah buat masukannya n thank's dah mampir

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by selamat datang di zein88.blogspot.com